Selasa, 05 Juli 2011

sinopsis novel F4 vs B3

Sinopsis

F4... Group cowo SMU Avanuel yang terdiri dari 4 murid cowo terpopuler,
Ray, Reno, Dion dan Gery. Mereka idola baru sekolah yang sedang digandrungi semua murid cewe. Mungkin ketenaran mereka bisa disejajarin ama aktor/aktris yang tengah naek daun.
Gimana Gak? Layaknya seorang idola, fans2 fanatik mereka membentuk fans-club yang bernama Fantastic Four buat mereka.
Tapi, eits!!!! Tunggu dulu…
Demam seleb itu gak ngaruh banget ama yang namanya Nei dan kedua sohibnya Rara ma Dona. Mereka mungkin hanya satu-satunya mahluk yang cuek ama idola-idolaan kaya gitu karena mereka lebih mementingkan pelajaran sekolah. Makanya anak F4 ngasih penghargaan atas sisi kecuek-an mereka dengan ngasih julukan B3 alias Bebek, Bebek, Bebek, Kwek-kwek. Mereka bertiga adalah mahluk tercupu di SMU Avanuel. Nei yang selalu mengepang dua rambutnya, Rara yang memakai kacamata tebal, dan Dona yang memakai kawat di giginya membuat ketiganya mendapat julukan Miss. Bebek dengan mudah.
Lalu bagaimana anak F4 menghadapi masalah dalam menjalani kehidupan di SMU Avanuel? Mulai dari Sang Ketua F4, Ray yang jatuh cinta kepada Yuki yang misterius, Reno yang berjuang mendapatkan cinta gadis idamannya, Gery yang tak berani mengungkapkan kenyataan perasaan cintanya, dan Dion yang terlibat cinta lokasi dengan Dona, salah satu personil B3.
Bagaimana pula anak F4 menyelesaikan kasus narkoba yang menjerat Neira dan Youl (sepupu Ray)? Dan akankah anak F4 dapat menemukan cinta sesuai
dengan kriteria 3B (Brain, Beauty and Behaviour) yang mereka inginkan?
Jawabannya dapat kamu temukan di Novel ini..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar