Selasa, 05 Juli 2011

sinopsis novel Call Me... Google!

Panggil Gw… Google!
Why Google?
Karena dengan google, kita bisa ng-search semua info yang kita butuhin di setiap belahan pelosok dunia.
Google memudahkan kita dalam menambah wawasan untuk melihat kemajuan dan perkembangan IPTEK dengan mencari informasi di dunia internet.
Dan internet adalah Duniaku.
Hacker, Cracker atau sekedar bobol software salah satu account jejaring sosial adalah hal yang sangat mudah bagiku.
Sama halnya dengan Google, salah satu alat pencari yang sangat membantu kita ketika browsing di internet, aku juga akan menjadi si "pencari" tatkala orang lain memerlukan tenagaku untuk membantu mereka mengenai masalah yang mereka hadapi di dunia maya. Seperti melacak password fb pasangan yang selingkuh, membobol software atau bahkan menganalisa keberadaan tempat seseorang melalui signal jaringan semua itu hanya semudah membalikan tangan buatku.
Namun disekolah aku harus menyembunyikan identitasku dibalik penampilanku yang cupu dan norak agar orang-orang tidak mengetahui jati diri "Google" yang bersemayam dalam diriku.
Sampai pada suatu saat ketika aku harus menyelesaikan kasus penyelundupan dana pembangunan sekolah melalui game online. Aku pun harus bersandiwara sebagai si Pencari "Google" untuk mengungkap fakta mengenai kasus penyelundupan tersebut.
Apakah aku bisa menjalankan misiku sebagai seorang "Google" si Pencari???
Jawabannya dapat kamu temukan di Novel ini!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar