Selasa, 05 Juli 2011

sinopsis novel Dummy is Me!

Namaku adalah Dammi.
Orang-orang memanggilku dengan sebutan "bodoh" karena memang dalam bahasa inggris Dummy itu artinya Bodoh.
Entah kenapa kedua orangtua-ku dengan bodohnya memberi nama Dammi padaku. Mungkin karena kedua orangtua-ku pada saat itu tidak mempunyai kamus bahasa inggris dan tidak mengerti arti dari kata dummy yang mempunyai kemiripan intonasi dengan namaku.
Jujur aku sangat tidak bangga menyandang julukan Dummy yang melekat padaku sejak aku kecil karena orang-orang selalu puas meledek dan menertawakanku.
Meskipun aku bersekolah di salah satu sekolah ternama dan ter-favorit di kotaku namun aku memang tidak layak bergaul dengan murid-murid yang notabene berasal dari kalangan bangsawan yang bersekolah disana karena aku hanyalah gadis kampung yang miskin dan norak yang bisa bersekolah disana dengan bantuan beasiswa.
Mungkin memang sudah sepatutnya jika aku membenci diriku sendiri karena aku merasa sebagai seorang Dummy aku adalah manusia yang sama sekali tidak berguna.
Sampai pada suatu saat aku bertemu dengan Dreas, seorang murid baru di sekolah ku yang dengan seketika merubah drastis kehidupanku.
Sosok Dreas yang penuh dengan misteri mengantarkanku untuk menyingkap sebuah sindikat organisasi kelompok "HT" (Hate Teacher) yang dengan kejam membantai para guru di sekolahku.
Apa jadinya jika seorang Dummy berani untuk mengungkap kebenaran membuka sindikat organisasi gelap dan terlarang tersebut???
Lalu siapa pula sosok misterius Dreas sebenarnya????
Jawabannya dapat kamu temukan di novel ini!
Because, Dummy is Me!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar